Info PGRI : Kamis, [3/01/2022] Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Bojonggede jalin silahturami dengan PGRI Cabang Leuwiliang. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus dan anggota PGRI Cabang Bojonggede dan Leuwiliang.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Cabang Leuwiliang, Endang Darmawan, S.Pd menerima dengan baik kedatangan Cabang Bojonggede. Endang berharap, suatu saat nanti  PGRI Cabang Leuwiliang dapat berkunjung ke Bojonggede. Keinginan  Cabang PGRI Leuwiliang disambut baik oleh Wakil Ketua PGRI Cabang Bojonggede, Mariyoto, M.Pd.

Perhelatan silahturahmi  diiringi dengan kegiatan pertandingan persahabatan. Perlombaan yang diadakan antara lain: sepak bola, voli dan bulu tangkis. Setelah pertandingan, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan diakhiri dengan refreshing ke tempat wisata ikonik Leuwiliang yaitu Taman Wisata Pangbabon. Kegiatan penutup touring di tempat wisata Pabangbon ini dipandu oleh Ridwan dan team. Peserta disuguhi pemandangan alam pegunungan yang sangat menarik.

Diakhir kegiatan, PGRI Bojonggede mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota PGRI Cabang Leuwiliang. Fasilitas serta sambutan yang diberikan PGRI Cabang Leuwiliang sangat memuaskan dan berkesan. PGRI Bojonggede berharap, silahturahmi ini tidak saja mempererat tali silahturami sebagai sesama anggota PGRI tetapi juga sebagai sarana memupuk solidaritas.

 

# Liputan dan dokumentasi_Muslihat, S.Pd.  (PGRI Cabang Bojonggede)

# Kurator naskah_Tikom (Team Kominfo)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.