Info PGRI – Ciampea, 8 Oktober 2021  PGRI Cabang Ciampea menggelar Rapat Pleno Cabang dan Ranting. Bertempat di Gedung PGRI Ciampea, perhelatan ini  mengagendakan teknis  persiapan menyambut hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 76. Rapat pleno ini diikuti oleh seluruh pengurus cabang dan juga pengurus ranting, serta perwakilan unsur KKGA (Kelomok Kerja GuruAgama) wilayah Ciampea.

 

Dalam pengantarnya Ketua Cabang PGRI Ciampea H. Rudi Herlambang menyampaikan empat tujuan diadakannya kegiatan memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke-76 PGRI Tingkat Kecamatan. Pertama,  untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota PGRI se-kecamatan Ciampea. Kedua, menggali profesionalisme guru dan minat serta bakat guru khususnya dalam bidang olahraga dan seni. Ketiga, meningkatkan kepedulian dan kebersamaan antar sesama anggota serta menumbuhkan karakter sportifitas. Keempat, melaksanakan syiar organisasi dalam pegabdian dan dedikasi kepada anggota.

 

Hasil rapat pleno menetapkan beberapa jenis kegiatan bersifat sosial dan kompetisi.  Kegiatan-kegiatan tersebut di antaranya: Festival Anak Sholeh, khusus untuk siswa Sekolah Dasar (SD),  khitanan masal untuk siswa SD, dan pertandingan dalam bidang  olahraga dengan mata lomba sepakbola, bulu tangkis, tenis meja dan catur.

 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara menyebar di beberapa wilayah   kecamatan Ciampea. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan atau kerumunan masa. Mengingat  kondisi Covid-19 belum usai, maka pelaksanaan kegiatan diusahakan tidak menimbulkan kerumuanan. Selanjutnya, sebagai pamungkas  acara HUT PGRI dan HGN ke-76  akan diisi dengan malam tasyakuran pada malam 25 November.  Di akhir rapat, H. Rudi Herlambang berpesan agar kekompakan antara pengurus cabang dan ranting senantiasa terjaga.

 

Reportase_Eka Taufik Rohman_PGRI Cabang Ciampea

Kurator_Tikom (kominfo)

Dokumentasi_Eka Taufik Rohman_PGRI Cabang Ciampea

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.