InfoPGRI- Minggu, 10 Oktober 2021 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cigudeg melaksanakan rapat kerja pertama dengan para pengurus rantingnya. Perhelatan ini bertempat di Gedung Juang PGRI Kecamatan Cigudeg. Agenda rapat yakni membahas persiapan untuk melaksanakan Konferensi Kerja Cabang 1 dan Pembinaan pada tanggal 12 Oktober 2021.

 

Pelaksanaan rapat dihadiri oleh Benyamin, M.M.Pd, ketua PGRI Cabang Cigudeg. Herman Kustiwa, M.Pd selaku Wakil Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cigudeg,  Ade Hasbullah, S.Ag. sebagai sekertaris cabang, serta para anggota perwakilan dari ranting.

Benyamin, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya rapat kerja bersama para pengurus ranting. Ia berharap kegiatan ini semakin meningkatkan rasa solidaritas dan sinergi, sehingga anggota dan pengurus dapat  maksimal menjalankan peran PGRI Cabang Kecamatan Cigudeg.

Selanjutnya, Ade Hasbullah menekankan kepada seluruh pengurus ranting untuk lebih aktif mengakomodasi anggotanya dalam hal membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) PGRI untuk periode kepengurusan saat ini. Hal ini disebabkan karena data untuk registrasi KTA baru belum menyentuh angka 90 %. Imbauan ini dirasa perlu diingatkan karena manfaat KTA bagi anggota PGRI sangat membantu.

Lebih lanjut Herman Kustiwa, memaparakan teknis persiapan pelaksanaan Konferensi Kerja Cabang dan Pembinaan. Diakhir acara Ia pun berpesan kepada seluruh pengurus cabang dan ranting untuk sama-sama bersinergi dan tetap solid.  Hal ini untuk menunjukan peran maksimal PGRI Kecamatan Cigudeg didalam organisasi maupun terhadap masyarakat.

 

Reportase : Muhammad Chandra Gumilar, S.Pd.,Gr – PGRI Cabang Cigudeg

Kurator     : Tikom (Sekbid Kominfo)

Gambar     : Muhammad Chandra Gumilar, S.Pd.,Gr – PGRI Cabang Cigudeg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.