Info Bogor, – Rabu, 06 Oktober 2021. PGRI cabang Dramaga mengundang para pengurus KKGO untuk membantu dalam pelaksanaan perayaan HUT PGRI. Pertemuan dilaksanakan di gedung PGRI Cabang Dramaga pada jam 09.00 WIB sampai selesai.

Ketua PGRI cabang Dramaga Bapak Wawan Setiawan, M.Pd mengawali sambutan. Pada  kesempatan kali ini Beliau menyampaiakan hal-hal yang berkaitan dengan perayaan HUT PGRI terutama yang berkaitan dengan agenda kegiatan HUT PGRI tingkat Kabupaten. Pertandingan tingkat kabupaten terbagi kedalam 2, yaitu  wilayah dan  kabupaten. Pertandingan Wilayah yaitu Bulu Tangkis dan Tenis meja. Kegiatan yg lainnya seperti Catur, menyanyi solo dilaksanakan tingkat kabupaten. Pada kesempatan itu juga beliau menyampaikan informasi dari tingkat PGRI Kabupaten, yaitu akan diadakannya donor darah. Maka dari itu pengurus ranting diminta agar mengirimkan 5 anggota tiap-tiap ranting untuk mengikuti kegiatan donor darah tersebut. Selain itu juga menginformasikan tentang kegiatan Bazar bahan pokok.

Selanjutnya,  Bpk. Badrudin, S. Pd  selaku ketua Panitia HUT PGRI dalam sambutan singkatnya memohon dukungan kepada para pengurus KKGO untuk penyelenggaraan kegiatan perlombaan. dikarenakan ini berkaitan dengan kegiatan Olahraga, maka kegiatan ini sangat sesuai jika pegang oleh pengurus KKGO. Tak banyak yang dikatakan pada saat ini, yang penting kita saling dukung untuk memeriahkan  acara HUT PGRI ke 76 dan bisa terlaksana dengan baik, menurutnya.

Tambahan informasi dari wakil Ketua HUT PGRI cabang Dramaga Bapak Wawa, S.Pd , Kegiatan kali  ini kita  akan kolaborasi dgn korpri. Mengenai proposal pertandingan silahkan dibuat meskipun nantinya mungkin akan ada perbaikan. Karena kita  akan berkolaborasi dgn korpri, maka Yg menang di tingkat ranting makan  akan mewakili cabang untuk bertanding dengan korpri. Meskipun dengan kemampuan dan keadaan skrg acara dijalankan sederhana tetap kita akan laksanakan HUT tersebut. Acara d kabupaten rencana dimulai tgal 13 okt mendatang, maka dari itu harus dipersiapkan sedari sekarang.

Berikutnya,  Bapak Hafidz, S.Pd, “hidup Guru…. Hidup PGRI… Solidaritas… yes”, begitu teriak semangat dari beliau. KKGO adalah Kelompok kerja yang bergerak di bidang olahraga. Oleh karena itu Ketika pgri akan mengadakan perayaan HUT dan perayaannya di bidang olahraga maka KKGO sesuai dengan bidangnya. Maka dari itu pgri mengundng kita pengurus KKGO. Selain tu kami para pengus sudah berunding sebelum ini dan sudah menunjuk siapa-siapa saja yang memang sesuai dengan bidangnya untuk menjadi Kopel cabang Olahraga.mengenai teknis pelaksanaan akan dibahas pada pertemuan berikutnya. Adapun cabang olahraga yang akan dilaksanakan yaitu : Bulutangkis, Catur, Tenis meja, dan Gerak jalan. Mengenai teknis sudah tertuang dalam proposal kegiatan.

Selanjutnya Bapak Shoimudin selaku wakil ketua PGRI Cabang Dramaga menegaskan bahwa Waktu pertandingan d kabupaten sebentar lg, maka pertandingan di cabang perlu dilaksanakan secepatnya. Maka dari itu,  Setelah kegiatan kali ini selesai maka harus langsung disampaikan ke pengurus – pengurus ranting baru yang sudah terbentuk agar menyiapkan para atletnya untuk 3 cabang olahraga tersebut.

Meskipun masih dalam masa pandemi semangat untuk perayaan HUT PGRI tetap ada. Semoga kegiatan HUT PGRI kali ini bisa berjalan sesuai rencana dan bisa sukses tanpa ada halangan apapun.

 

Reportase_Suryana, S.Pd Cabang Dramaga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.