Info Bogor – PGRI Cabang Cibungbulang pada hari Selasa, 5 Oktober 2021 menggelar rapat persiapan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76. Bertempat di SDN Leuweungkolot  02, acara dihadiri oleh semua  pengurus cabang  dan ranting cabang Cibungbulang.

 

Rapat dibuka oleh ketua PGRI cabang Cibungbulang, Suparya S.Pd. MM. Dalam arahannya ia menyampaikan hasil rapat koordinasi bersama Ketua PGRI Kabupaten Bogor. Salah satunya bahwa kegiatan HGN dan HUT PGRI Kabupaten Bogor tahun 2021 mengusung tema “Bersatu Memantapkan Solidaritas dan Solidaritas Organisasi Profesi yang Kuat dan Bermartabat Demi Mensukseskan Program Panca Karsa Kabupaten Bogor”.

 

Dalam rapat ini ditetapkan Sutisna, S.Pd. sebagai ketua pelaksana kegiatan HGN dan HUT PGRI ke-76 cabang Cibungbulang. Selanjutnya dipilih juga beberapa penanggung jawab dan koordinator kegiatan diantaranya Iip Almaripin, S.Pd. dan Mustafiz Kamal sebagai koordinator kegiatan olahraga, Daday Jayadi, S.Pd. sebagai penanggung jawab  lomba  menyanyi solo, dan Dra. Rahma, M.M.  sebagai koordinator kegiatan tasyakuran sekaligus pemberian cendramata untuk anggota PGRI yang purnabakti.

 

Selama rapat berlangsung, peserta antusias memberikan saran dan ide untuk meramaikan perhelatan HGN. Diantaranya usulan kegiatan jalan santai di tingkat cabang. Usulan diterima dengan baik, akan tetapi dengan pertimbangan kondisi Covid-19, usulan ini terpaksa dibatalkan. Selain membahas pelaksanaan HGN, dibahas juga masalah renovasi gedung Juang. Mamat Turahmat, S.Pd. selaku  ketua panitia renovasi menyampaikan bahwa terjadi kerusakan pada atap gedung Juang, untuk itu perlu dilakukan perbaikan.

 

Diakhir acara ketua PGRI cabang Cibungbulang Suparya berpesan agar hasil-hasil rapat yang telah disepakati dapat dijalankan dengan baik. Sinergi antar pengurus, baik tingkat cabang dan ranting beserta anggota PGRI diharapkan terus menerus terbentuk. “ Anggota PGRI harus bersatu, agar kita maju bersama mencapai cita-cita sebagai organisasi yang kuat dan bermartabat.” imbuhnya.

 

Reportase_Rohman, S.Pd – PGRI Cabang Cibungbulang

Kurator_Tikom (sekbid Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.