InfoPGRI_Cigombong, masih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021. PGRI cabang Cigombong melangsungkan final kejuaraan badminton antar ranting, Rabu (17/11/2021). Bertempat  di Gedung Olahraga Tri Wijaya Cigombong, pertandingan ini mempertemukan  ranting Ciburuy dan ranting Ciadeg. Pada kompetisi semifinal sebelumnya, ranting Cigombong berhasil mengalahkan ranting Tugujaya. Melalui pertandingan dua set tanpa balas, ranting Cigombong berhasil meraih juara ketiga.

Laga final badminton ini disaksikan secara langsung oleh ketua PGRI cabang Cigombong, Ahmad Zulfikar Zein, S.Pd. dan Ketua K3S Ahmad Yani, S.Ag. M.M. Disela-sela pertandingan, ketua PGRI menyatakan sangat mengapresiasi semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh atlit-atlit utusan tiap ranting.

Ahmad juga menjelaskan bahwa beberapa kompetisi olahraga menyambut HUT PGRI ke-76 sekaligus HGN 2021 telah terlaksana dengan baik. Tercatat beberapa kejuaraan seperti tenis meja putra dan putri berhasil disabet oleh ranting Cigombong. Untuk kejuaraan catur putra, berhasil diraih oleh ranting Cigombong. Catur putri berhasil disabet oleh ranting Watesjaya. Sedangkan pertandingan sepak bola dimenangkan oleh team gabungan ranting Ciburay dan Watesjaya.

Lebih lanjut, Ahmad selaku ketua PGRI cabang Cigombong berharap kegiatan kompetisi olahraga ini menumbuhkan semangat kebersamaan antar ranting. Menang kalah bukan soal, kunci penting diadakan semua kegiatan ini untuk menjunjung persatuan dan kebersamaan  antar anggota PGRI.

# Reportase lapangan dan dokumentasi_Rizda Resmana_PGRI Cab. Cigombong

# Kurasi naskah_ Tikom (Sekbid Kominfo)

# HGN 2021 dan HUT PGRI ke-76 “ Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.