Bantuan Ambulance PGRI Kab Bogor

PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) PKBL berupa satu unit Ambulans kepada PGRI Kabupaten Bogor. Serah terima tersebut berlangsung di sekretariat PGRI Kabupaten Bogor, Gedung Korpri, Komplek Kantor Pemda Kab. Bogor, Rabu (16/6/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ibu Nova dari Manajemen CSR SIG, Para Pengurus PGRI Kabupaten Bogor, dan juga dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

Ambulans PGRI Kabupaten Bogor

Ketua PGRI Kabupaten Bogor, H. Amsohi, M.M.Pd., dalam kesempatan itu mengaku sangat berterima kasih dengan perhatian yang telah diberikan PT. Semen Indonesia. Terkait bantuan ini, akan dioptimalkan semaksimal mungkin untuk menunjang guru dan pendidikan di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, PGRI Kabupaten Bogor mendapatkan bantuan Ambulans dari CSR PT. Semen Indonesia Grup (SIG). Kita syukuri, dan ini merupakan barokah untuk PGRI.” ujarnya.

“Dengan adanya kendaraan ambulans ini, tentunya akan sangat membantu para guru di bawah naungan PGRI Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Whb/Kominfo)

Berikut ini adalah Video Dokumentasi Kegiatan Serah-Terima Unit Ambulans tersebut:

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.