Info Bogor- Selasa, 05 Oktober 2021, bertempat di Aula PGRI pengurus dan ranting PGRI Cabang Rancabungur menggelar rapat menyambut peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke- 76 sekaligus penyampaian hasil rapat pleno PGRI tingkat Kabupaten. Acara ini dihadari oleh ketua PGRI Agus Hapiz, M.Pd beserta 30 anggota utusan cabang dan ranting.

 

Dalam rapat ini Agus, menyampaikan beberapa informasi hasil rapat pleno yang digelar pada hari Sabtu, 3 Oktober 2021 di Aula PGRI Kabupaten Bogor. Yang pertama, ucapan terima kasih kepada semua cabang PGRI yang sudah membantu terlaksananya pelatihan seleksi PPPK 2021. Kedua, informasi terkait pengumuman PPPK dimundurkan karena beberapa pertimbangan terkait nilai ambang batas peserta. Ketiga, akan diadakan pembinaan oleh Team 3 PGRI Kabupaten Bogor pada tanggal 14 Oktober 2021.

Selanjutnya, dibahas juga terkait beberapa kegiatan yang akan dilaksankan pada bulan November 2021 terkait HGN ke -76. Di tingkat kabupaten perayaan HGN diselenggarakan dengan berbagai perlombaan, diantaranya lomba menyanyi solo, lomba pidato ilmiah, lomba catur dan kegiatan sosial berupa donor darah. Sedangkan untuk tingkat cabang, perayaan HGN akan diselenggerakan dengan mengadakan pertandingan dalam bidang seni dan olahraga serta pengadaan bazar sembako.

Dalam kesempatan ini Veni, S.Pd selaku sekbid kominfo menyampaikan hasil kegiatan workshop Digitalisasi Informasi PGRI (Senin, 5 Oktober 2021). Dalam pemaparannya, Veni menyampaikan bahwa saat ini PGRI dibawah sekbid Kominfo akan selalu meng- up to date info terbaru mengenai  kegiatan di cabang-cabang. Untuk itu, sekbid kominfo tingkat cabang dan sekretaris dapat melakukan reportase. Selain itu, penugasan pembuatan video profil cabang harus segera dilaksanakan sebagai salah satu informasi pengenalan cabang secara digitalisasi.

Di akhir rapat Agus selaku ketua PGRI Cabang Rancabungur berharap hasil rapat ini dapat ditindaklanjuti. Ia juga berpesan agar seluruh anggota PGRI tetap kompak, bekerja sama, bahu membahu membawa organisasi ini semakin kuat dan bermartabat.

 

Reportase_Veni_Cabang Rancabungur

Kurator_Tikom (Sekbid Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.