BOGOR, – PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kab. Bogor menggelar Rapat Pleno Cabang Teknis Pelaksanaan  Pembekalan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021. Bertempat di Aula Gedung Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Jln. Bersih, Tengah, Cibinong, Kab.Bogor. Acara yang

dihelat   Kamis  (9 /06/2021) menerapkan protokol kesehatan ketat. Hadir dalam acara Amsohi, S.Pd.,M.M. Ketua PGRI Kab. Bogor, Wakil Sekretaris PGRI Kab.Bogor Ukay Sukarna, S.Pd.,Bendahara PGRI Kab.Bogor Wibowo Saputro, M.M.Pd., Edy Wahyudi, M.Pd Sekbid Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, dan H.Saeful Bahri,S.Pd. , Sekbid Organisasi dan Kadersasi.

 

Amsohi S.Pd.,M.M.  selaku ketua PGRI Kab. Bogor dalam sambutannya menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk menyiapkan ketua cabang dan pengurus cabang mempersiapkan pelatihan seleksi PPPK 2021 di cabang-cabang. Amsohi berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan sinergi dan kolaborasi antar pengurus.

 

Dalam rapat pleno ini dibahas teknis dan persiapan  pelaksanaan luring. Hal-hal yamg menjadi fokus bahasan diantaranya pembiayaan, protokol kesehatan, dan roundown kegiatan. Dalam rapat pleno ini disepakati bahwa kegiatan akan dilaksanakan dengan prosedur pembatasan peserta. Pembiayaan kegiatan menggunakan alokasi anggaran subsidi dari PGRI Kabupaten Bogor, anggaran Cabang, dan mandiri. (Titik/Kominfo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.